Sabtu, 18 Februari 2012

Workshop Sanitasi Kapal Kantor Kesehatan Pelabuhan Cilacap

Dalam rangka cegah tangkal penyakit di pelabuhan sebagai implementasi International Health Regulation (IHR) rev. 2005, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap mengadakan workshop Sanitasi Kapal.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 15 dan 16 Februari 2012 di Hotel Tiga Intan Cilacap. Peserta workshop adalah karyawan Kantor Kesehatan Pelabuhan  Cilacap, Administrator Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Bandara Tunggulwulung Cilacap, Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Banten, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Mahasiswa Politeknik Banjarnegara yang pada kesempatan itu sedang mengadakan magang di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap.

Dalam Workshop disampaikan tentang regulasi Pemeriksaan Sanitasi Kapal, Implementasi IHR, dan membahas tentang chek list pemeriksaan Sanitasi Kapal.
Chek list ini adalah penjabaran dari Sertifikat SSCC/SSCEC (Ship Sanitation Control Certificate/ Ship Sanitation Control Exemption Certificate).

Adapun Materi dalam kegiatan Workshop Sanitasi Kapal yang dilaksanakan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap tersebut dapat didownload pada link dibawah ini.
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar